Kamis, 15 Desember 2011

Kebetulan yang Mempertemukan Khaky & Dhecan


="clear: both; text-align: center;">



Kisah ini berawal dari sebuah pertemuan yang tidak direncanakan sebelumnya.
Awal perrtemuan mereka adalah saat acara perkemahan yang diselenggarakan 5 tahun sekali  ,, sebelumnya mereka tak saling kenal hgga swtu saat , upacara api unggun di mulai ,,karakter khaki yang gampang akrab dengan siapa saja tiba” mengajak Dhecan berkenalan,kebetulan saat itu mereka berada di satu kelompok paduan suara.
Malam hari ,Ketika mereka sedang latihan menyelaraskan suara , tiba-tiba Dhecan berkata  kepada rekannya      “ aduuuuh aku gak hapal lagunya nieh        ,mendingan lagu karmila aza,, !! “ iiiiiich mending Adda bayangmu aza “, (khaky menjawab celetukan dari dhecan )
Dhecan “ iich enak karmila tau, ya kan nur ??? ( rekan dhecan hanya tersenyum ,lalu berkata “ Dhe barusan yang jawab ada bayang mu cpa ? km knal dia ?? )
Dhecan “ hah !!!! gak tau tuh cpa ,so kenal banget hihihihihihihhih, udahlah jangan anggep za, kita latihan lagi z yuck ,biar cepet hapal lagunya,..
Khaky “ jhahah percuma neng enakan ada bayangmu, hehehe, oh ya dari SMP 1  ea ?
Dhecan “ mmm ,km bicara sama siapa ? sama aku ?
Khaky “ ich neng ea lah sama kmu , siapa lagi,,,” ( tersenyum PD )
Dhecan “ ooooo, ea aku dari SMP 5 ,xo tau ? (tersenyum malu,dan bingung karena saat itu gelap dan dhecan pun tak bisa melihat jelas wajahh dari sang cwo yg mngajak nya berbicara )
Khaky “ tau dunk soalnya tadi aku tanya sama temen kmu yang baca puisi itu, loh “
Dhecan “ oooo gtu ea,, “
(tanpa sengaja entah di sengaja Khaky menyentuh tangan kiri dhecan, akhirnya dhecan pun kaget sambil berkata, “ aduh apaan ciehhh pegang-pegang “ khaky punmembalikan badanya lalu diam karena malu,,Acara api unggun pun selesai tiba saatnya bagi mereka untuk menampilkan apresiasi seni dari pangkalan Sekolahnya masing-masing,seni yang ditampilkan sekolah dhecan adalah seni Dog dog, sedangkan untuk sekolahnya Khaky adalah dancing lagu remix dari ada bayangmu ,slesai acara itu mereka kembali ke tendanya masing-masing ,)
Keessokan harinya adalah hari terakhir mereka berada di tenda ,mereka menunggu hasil pengumuman kejuaraan dari perkemahhan tersebut, SMP 5 PA/PI berkumpul di lapangan bersama SMP yang lain, kebetulan di belakang SMP nya Dhecan adalah SMP dari laki-laki yang semalam mengajak ngobrol dhecan, dhecan tidak tau akan hal itu, karena yang dhecan ingat hanyalah jam tangan yang dikenakan oleh cwo semalam, sedangkan wjahnya hanya sekilas di lihat dhecan , Dag dig dug dag dig dug dag dig dug , jantung para pesserta perkeemahan berdeetak kencang, mereka saling berpegangan tangan & berharap Sekolahnya pulang dengan meembawa juara umum,
Dan ternyata yeeeaaaahhhhhhhh SMP 5 dapat juara Umum baik Putri maupun putra, mereka menangis haru,bangga pada hasil kerja keerasnya untuk peerkemahan itu, selama bbrapa bulan mereka latihan akirnya kerja kerasnya itu di beri penghargaan untuk menjadi juara Umum tingkat kotanya, huh lega rasanya,, . sesaat mereka tersadar ada seorang rekannya menangis kecewa karena sekolahnya tak mndapat juara dia seorang laki-laki yang keecewakarna hasil yang didapatnya ,memang kelompok Putrri dari sekolah mereka lolos ke tingkat selanjutnya tapi untuk klmpok putranya mereka hanya mndapat juara ke 3,sedangkan yang lolos ke tingkat selanjutnya hanyalah juara 1 dan 2, SMp dhecan pulang dengan rassa bahagia sedangkan Smp khaky terutama komandan dari klompok putra sangat kecewa berat, bahkan untuk menebus kesalahannya dia berlari sendirian dari tempat perkemahan sampai ke skolahnya , yang lokasinya sangat sangat sangta jauh dan jauuuuhhh, bbrapa kilo dari tempat perkemahan dengan kondisi jalan yang bebukit, naik turun dia berlari dan terus berlari, dhecan dan kawan” pun mengacungkan jempol untuk rasa bertanggung jawab yang di miliki komandan sekolah itu , SMp itu adalah SMp 13. Segenap kluarga SMp 5 mengaku bangga pada komandan putra smp 9,sangat-sangat bangga kepadanya.
Seesampainya di SMP5 dhecan & kawan-kawan memberikan sedikit kejutan kepada temannya yang telah menunggu kedatangan mereka sejak pagi,dhecan Dkk , berpura” gagal dalam perkemahan itu, mereka menangis, v teman’temannya tetap bngga pda mereka ,sesaat mereka meneteskan air mata kkecewaan tapi, akhirnya dhecan berkata “ cha knpa kmu kcewa sama kami ?? kmi tau xo kalian ingin kami juara ,v memang itu yang sdang terjadi hhari ini cha, kita pulang mmbawwa bbrapa penghargaan untuk sklh ini tuk kalian, berkt doa kalian kita dapt juara Umum cha, kita juara,, ( air mata kkcewaan dari merka berubah mnjadi air mata kebahagiaan. Mereka bersorak soray menyambut keberhasilan dhecan Dkk.huuuuuh dengan wajah gelap, belum mandi,bau badan karena tidak mandi saat perkemahan , menjadi serasa wangi karena keberhasilan itu,  seminggu berrlalu kebahagiaan atas kejuaraan itu masih terasa dhecan teringat dengan kenangan saat betmu dengan laki’ itu, satu yang pasti dhecan ingat jam berwarna hitam yang dikenakan lelaki itu.tak lama kemudian seorang gadis adik kelas dhecan menghampri dirinya dan berkata “ ka,,kka dapt salam dari ka Khaky yg dulu ikut perkemahan ,,” ( wajah dhecan memerah seketika,dan ternyata hal itu yang telah ditggu dhecan , kabar dari ssseorang yg mengajaknya berbicara, dan bonusnya dhecan kali ini tau nama lelaki itu, khaky “ mmm nama yang lucu ,,itu yg ada d fkran dhecan,”
Dhecan mencari tau informasi tentangnya , dan sama jga dengan Khaky, saat dhecan mnemukan no Hp Khaky dari salah sorng temannya, adik kls dhecan pun mmnta no dhe karena Khaky pun mmbuthkan no dhe, dhe mnjawab “ udah xo dik,, kka dah pnya biar nnt kka yg hbungi dia ,, makasih ea”
Bulan November 2010 mereka bertmu dalam sebuah acara yang direncanakan rekan dhecan untk Reunian para anggota perkemahan,, akhrnya 4 sklh berkmpl smp4, 5,13, dan Mts,, di kesempatan itu pula dhecan dapat bertmu dngan ssorg yg dulu prnah mngajaknya berbcara di paduan suara , dsana mreka makan nasi liwet bersama, tempatnya di sebuah pegunungan yang pemandangannya sangt indah ,, saat sdng  menggu nasi liwetnya matang tiba” khaky memanggil Dhecan “ Dhe sini ddeh,,, “
Dhecan” mau apa kha ?”
Khaky” sini,, “ (dhecan brjalan menghamori khaky )
 Dhecan “apa cieh ???”
Khaky” mau permn karet gx (tangannya masuk ke dalam saku jaketnya) niehhhh,,,, suka warna oranges ea ?
Dhecan “ iiich q suka warna ijo tau,,, “
Khaky “ ooooo,, hehehe tenang ada warna ijonya xo tuh dipggirnya,,ihihi”
Dhecan “ mmm, makasiehhh ea,, “
Khaky” ( hanya tersenyum)”
Nasi sdah matang namun, ada stu yg mmbuat dhecan bgung,, ktika akan makan, khaky prgi ke kebun di belakang , lmayan lama ntah apa yg dilakukan khaky saat itu, alhasil khaky tidak ikut makan padda saat itu !!!.
1,2 eum 9 bulan stelah acara itu,, khaky dan dhecan tak ssaling bertmu kmbali, mrka hanya brhubungan lwt sms taw Handphone saja,,pada saat akan mndaftar ulg k sbuah skl, trnyata dhecan bertmu kmbali dgn khaky mereka pun mgobrol saking asyiknya ,, saat nama dhecan d panggil dhecan tidak mndengarnya ,,hehe untungnya ibu dheecan yg menggnntikan dhecan maju saat itu , ddhecan senang bsa mlihat khaky kmbali bgtu jga dgn khaky , skr merka ada dlm satu skl yg sama,kels mereka pun brtetanggaan,, tiap hari saat plang atw istrhat psati dhecan bertmu dgn khaky tanpa disngaja, bgtu jga sbaliknya dgn khaky, hubungan mereka smakin hari smkin dekat, suatu ktika sbuah kjadian tak diduga” muncul,, dmana ternya teman dhecan menaruh perasaan pada khaky,dhecan tau hal itu ktika ditanyakn pada khaky, di mnjawb “hah masa sieh, dhe,, mmmm sbnrnya aku jga,,,, ????? mm gak akh, q tdur siank dlu ya de dadah,maksh ea ats infonya “
Dhecan “iiiiich kha curang akh,,jgn tdur dlu dunk,,, kasih tau kha ska jgga ma diia ea,, ayo ngaku !!! ( sebenarnya hati dhecan sangta treluka ktika khaky blg sprti itu, vv dhecan tidak mmprlihtkan kkcwaannya itu pda khaky, dhecan mncoba tuk trsnyum lebar, )
Khaky” kha ngantuk dhe ,, sumpah,,, dadah dhe ???
Dhecan “ea deh mt tdr siank z kha,, v nanti dhe bakaln tgih loh pnjlasaan yg ini..... hihihi “ (decan penasaran ,akhrnya dhecan berkata “ mm,kha ,jdi skrg udh gx sayng ghe ea ma dhe,, udh pndah klain hti niah certanya,, aduhhh tambah banyak dunk saingan dhe ke khaky,, hehehehe dhe tambah cmbru akh ,cmburu sama pacr kha, trs sama tmn dhe jga, skarang pujaan hti bru wt kha,,hehehe, xD bcanda xo,,, “.. ternyta khaky sdah bangun dan mmbalas pesan dari dhecan “nggak  dhe khaky akan sellu caynk ma dhecan,, beneran xo “ hati dhecan sdkit lega mndngar prnyataan dri khaky,, .)
Kebetulan ii mmbuat dhecan bgung bagaimana klnjutan kisah nya brsama khaky,, sampai saat ini tidak ada yg tau bgaimana klanjutan kisah mereka,, decan dan khaky bersatu,, bercerai berai, atw apapun,, smuanya hanya mngira-mngra. Yang psti dan hrus trjadi tntunya,, kisah ini mmbawa kebahagiaan yang amat besar bagi kisah khaky dan dhecan . Amin.

TAMAT




0 komentar:

Posting Komentar

setelah baca jangan lupa tinggalkan komentar !! )

Susan Indrianie. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Template by:

Free Blog Templates